Lady Gaga : Saya Menyebutnya Lady Gatel

25 May 2012

lady1
Gaga (kanan) tampil dengan Lady Starlight (kiri) saat Lollapalooza 2007

Sudah beberapa hari ini Lady Gaga, seorang penyanyi asal New York City, New York, Amerika Serikat, yang lahir 28 Maret 1986 itu menjadi buah bibir masyarakat Indonesia dari tukang cuci sampai pejabat tinggi. Ramainya orang membicarakan Lady Gaga bukan karena suaranya yang merdu dan mendayu-dayu namun lebih karena penampilannya yang selalu seronok dan vulgar saat pentas di panggung.

gaga-monster_ball_uk_ditd
Saya juga heran mengapa orang semacam Lady Gaga bisa membuat heboh sebuah negeri Indonesia yang tentram dan damai. Lihat saja baru rencana mau datang saja sudah banyak Ormas maupun masyarakat yang menolak kehadiran Lady Gaga di Indonesia. Tentu saja mereka yang menolak bukan tanpa alasan, mereka khawatir dengan datangnya Lady Gaga di Indonesia bisa merusak moral bangsa ini, dan di khawatirkan akan mempengaruhi sikap dan prilaku anak-anak Indonesia jika menonton konsernya Lady Gaga.

99626fa5de3b77e86a9eefcda90226a2_170px-gaga_at_bazaar
Saya memang penggemar musik tapi bukan penggemar Lady Gaga , terlebih saya baru melihat Lady Gaga akhir-akhir ini saja sejak ramai di perbincangkan di televise dan internet. Heboh penolakan terhadap Lady Gaga membuat saya jadi penasaran dengan artis yang satu itu. Menurut sumber yang sulit dipercaya, Lady Gaga sejak sekolah dulu lebih suka berteman dengan kawan laki-laki.
gaga_covered_in_blood
Saya menyebutnya Lady Gatel
Begitulah, saya lebih suka menyebutnya dengan istilah Lady Gatel. Alasan saya karena sejak hebohnya rencana konser Lady Gaga di Indonesia, banyak orang yang menjadi gatal, gatal ingin bekomentar, gatal ingin berjumpa, bahkan gatal ingin mengusir Lady Gaga. Suka atau atau tidak suka rencana konser Lady Gaga di Indonesia sedikit banyak sudah memberi keuntungan bagi sebagaian orang, terutama para bloger yang rajin bergosip, maaf maksud saya rajin mengupdate seputar Lady Gaga. Saya melihat setiap postingan blog yang ada nama Lady Gaga selalu dikunjungi oleh ribuan pengunjung.

Ada yang bilang kalau Lady Gaga adalah penyuka sesama jenis atau lesbi, saya sendiri kurang tahu pasti namun beberapa waktu lalu saya menemukan beberapa foto yang mengarah ke arah itu. Sebagai lelaki yang normal saya tidak perduli, faktanya foto-foto tersebut membuat saya sedikit terangsang. Inilah beberapa foto yang saya dapat:

gaga-selintas-berita-3
c0243392d8aeaae4789b14d690112c52_lady2

_lady3

Entahlah, saya ini hanya rakyat biasa, saya tidak mau mencampuri soal konsernya Lady Gaga, mau merusak moral ataupun tidak itu terserah masing-masing. Lagi pula anak saya masih kecil dan nggak mungkin terpengaruh dengan konsernya Lady Gaga. Namun saya berharap jika dia jadi konser di Indonesia, Jakarta harus tetap aman terkendali.

Sejujurnya saya lebih suka menonton sinetron Tutur Tinular versi 2011, dari pada menonton konsernya Lady Gaga. yo yo yo ., sampai disini dulu yo., jangan bosan- bosan mampir di blog ini yo yo yooooo.


TAGS lady gaga lady gaga mp3 lady gaga album lady gaga bad romance lagu lady gaga lady gaga poker face lady gaga just dance lyrics lady gaga bad romance lyrics lagu terbaru lady gaga


-

Author

Follow Me