Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

1 Apr 2012

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012
Betwin188 adalah satu-satunya agen bola terbaik dan terpercaya yang jelas dan nyata-nyata mendukung anti rasisme pada EURO 2012. Sebagai warga negara Indonesia, barangkali kita jarang mendengar kata rasisme, apalagi bagi warga yang tinggal di pedesaan yang sehari-hari sibuk di sawah dan di kebun mungkin belum pernah mendengar kata rasisme. Begitu pula ibu-ibu yang biasa berkumpul pada saat arisan, saya sangat yakin jika mereka tidak pernah membicarakan anti rasisme. Lalu apa itu rasisme?, Rasisme adalah suatu sistem kepercayaan atau doktrin yang menyatakan bahwa perbedaan biologis yang melekat pada ras manusia menentukan pencapaian budaya atau individu bahwa suatu ras tertentu lebih superior dan memiliki hak untuk mengatur ras yang lainnya. Begitulah kira-kira informasi yang saya dapat dari wikipedia mengenai rasisme, dan saya yakin hanya orang-orang tertentu saja yang sering mendengar kata rasisme, atau mereka yang sering nonton TV, membeca koran dan buka internet pasti sering mendengar kata rasisme. Betwin188 adalah satu-satunyaa agen bola terbaik yang benar-benar mendukung anti rasisme. Betwin188 Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012. Saya pribadi sangat memuji karena di zaman sekarang ini masih ada yang peduli dengan anti rasisme seperti agen bola sbobet Betwin188.

Rasisme telah menjadi faktor pendorong diskriminasi sosial, segregasi dan kekerasan rasial, termasuk genosida. Politisi sering menggunakan isu rasial untuk memenangkan suara. Istilah rasis telah digunakan dengan konotasi buruk paling tidak sejak 1940-an, dan identifikasi suatu kelompok atau orang sebagai rasis sering bersifat kontroversial. Dibawah ini adalah contoh insiden Rasisme yang saya dapat di berita:

Insiden di Anfield
Insiden rasis kembali terjadi dalam laga Liverpool vs Manchester United beberapa waktu lalu tepatnya pada putaran keempat Piala FA di Stadion Anfield, Sabtu 28 Januari 2012. Laga itu sendiri dimenangkan Liverpool dengan skor 2-1.
Insiden rasisme itu diketahui setelah muncul rekaman menunjukkan seorang pria melakukan tindakan tak terpuji itu di tengah berlangsungnya laga tersebut. Tindakan rasisme itu sempat ditampilkan di situs klub Liverpool. Pria yang merupakan Liverpudlian fans Liverpool itu terlihat melakukan gerakan seperti monyet.

Pihak Liverpool sendiri telah meminta maaf terkait adanya insiden tersebut. Sementara itu, pria 59 tahun yang diduga melakukan tindakan rasis ditangkap dan diinterogasi oleh pihak kepolisian Marseyside.

Pria itu telah dibawa ke kantor polisi dan akan diinterogasi oleh petugas. Kepolisian Marseyside berterima kasih pada polisi North Wales dan Liverpool Football Club atas bantuan mereka untuk insiden ini, demikian bunyi pernyataan polisi akhir pekan lalu.

Namun, setelah dilakukan interogasi pria tersebut dibebaskan dengan jaminan.

Rasisme di Italia
Kasus rasisme ternyata bukan hanya terjadi di Inggris. Tindakan tak terpuji itu dilakukan oleh Juventini fans Juventus dalam pertandingan Serie A antara Juventus melawan Udinese akhir pekan lalu di Juventus Stadium.

Saat laga berlangsung, di babak pertama maupun kedua, tifosi Juventus kerap melantunkan nyanyian yang bernada rasisme.

Nyanyian itu ditujukan kepada bek sayap Udinese asal Kolombia, Armero dan gelandang Cape Verde kelahiran Swiss, Fernandes. Alhasil, I Bianconeri harus menuai hukuman akibat tindakan rasisme para Juventini tersebut.

Seperti dikutip dari Emirates247, Selasa 31 Januari 2012, Juventus dijatuhi denda senilai 10.000 euro atau hampir Rp118 juta. Jumlah tersebut sama seperti musim 2008-09 lalu, saat nyanyian rasisme Juventini tertuju kepada bomber Manchester City, Mario Balotelli, ketika masih berseragam Inter Milan.

Tak hanya diganjar denda, Juventus kala itu juga harus melakoni satu pertandingan tertutup tanpa dukungan suporter di stadion. Di musim berikutnya, Juventini rupanya belum kapok menyerang Balotelli, sehingga Si Nyonya Tua kembali didenda sebesar 20.000 euro.

Kasus rasisme memang kerap menghiasi pentas sepakbola. Sebagian besar korbannya adalah para pemain yang berdarah Afrika.

Tindakan rasis dalam sepak bola memang sering terjadi, melihat fenomena ini Betwin188 Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 ini agar dalam perhelatan piala eropa nanti tidak ada terjadi kejadian yang mengarahkan kepada rasisme. Kejadian rasisme ini seringkali di lontarkan oleh para fans kepada pemain lawannya dan yang sering mengalami kejadian ini adalah para pemain kulit hitam yang selalu menjadi sasaran empuk dari para fans maupun sesama pemainnya.

Sebenarnya masih banyak lagi kejadian rasisme yang terjadi di sepak bola, yang akhirnya membuat dunia sepak bola menjadi kotor dan penuh kebencian padahal sepakbola merupakan olahraga yang paling banyak di minati oleh masyarakat dunia dan setiap pertandingan-pertandingan bola seperti liga champions, piala dunia, piala eropa, liga-liga itu sangat di nantikan oleh masyarakat dunia, dan semoga kampanye yang di lakukan oleh Betwin188 Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 ini bisa mendunia dan di sadari oleh para fans maupun para pemain bola.

Dalam ajang UERO 2012 ini semoga tindakan rasis tidak mewarnai dan mengganggu jalan pertandingan apalagi EURO 2012 adalah pertandingan yang sangat di nantikan oleh masyarakat dunia yang mencintai sepak bola.


TAGS Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012


-

Author

Follow Me